Thursday, June 20, 2013

BRINGS INVESTMENT - Investasi Berjangka Syariah [Recommended!]





Bagi Anda yang tertarik pada investasi jangka panjang minim resiko, berbagi hasil tinggi, dengan pendapatan pasif, tanpa harus mengeluarkan tenaga, waktu, dan biaya yang besar. Investasi dengan akad Mudharabah Muqayyadah, hanya dengan minimal investasi sebesar Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah), Anda sudah berkesempatan untuk mengikuti program investasi unggulan kami.



“Brings Investment”

Salah satu produk unggulan investasi syariah yang paling diminati oleh mitra-mitra kami. Adapun Investasi ini terbagi kedalam beberapa jangka waktu penyertaan, yakni 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan (1 tahun), dan >1 tahun.

Sebagai bukti penyertaan modal, Anda akan mendapatkan:

  • Buku Simpanan Mudharabah
  • Bilyet BringsInvestment

KEUNTUNGAN: 

MURAH, hanya dengan menyelesaikan biaya administrasi awal sebesar Rp.15.000,- (lima belas ribu rupiah) ditambah dengan setoran dana Investasi, Anda sudah berkesempatan untuk menjadi mitra luar biasa kami. Untuk selanjutnya, BEBAS BIAYA bulanan. PROMO: GRATIS administrasi awal bagi Anda yang menginvestasikan dananya sebesar minimal Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) untuk jangka waktu minimal 1 tahun.

MUDAH, tidak perlu repot untuk menjalani banyak ketentuan saat pembukaan rekening, Anda hanya diharuskan untuk mengisi formulir pendaftaran anggota, dan menyertakan 1 (satu) fotocopy identitas diri.

MENGUNTUNGKAN, setiap bulannya Anda akan menerima bagi hasil yang terdebet secara otomatis ke rekening Anda Sistem kami akan menginformasikan besaran bagi hasil yang Anda dapat melalui media pesan/email, dll. Nisbah bagi hasil disesuaikan dengan jangka waktu (Equivalent Rate 6,76% - 12,36% pet tahun | Berdasarkan perhitungan 3 bulan di tahun 2013).

Contoh Kasus: 
Investasi Anda sertakan sebesar Rp.50.000.000,-
Jangka Waktu Investasi selama 1 tahun
Equivalent Rate 10% per tahun

Maka bagi hasil yang akan Anda dapatkan setiap bulannya adalah:

(10%:12)xRp.50.000.000,- 

= (0,1:12)xRp.50.000.000,-

= Rp.416.666,- per bulan 

CEPAT, tidak perlu menunggu lama untuk melakukan penyetoran dan penarikan dana, kami telah menyiapkan pelayanan yang cepat, terbaik, dan ontime.

AMANAH, BMT kami didukung oleh support system yang mumpuni, dengan selalu diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah, menjalani proses Audit Independen rutin oleh pihak Dinas Koperasi & UKM, dan konsolidasi kami dengan kantor pusat dan 11 (sebelas) cabang yang tersebar secara Nasional, akan memastikan bahwa dana Anda 100% AMAN..

BERKAH, Kami memastikan dana Anda tidak digunakan untuk pembiayaan usaha-usaha haram, baik dari jenis usahanya (li-dzatihi), maupun transaksi usahanya (li-Ghairihi). Adapun jenis usaha yang tidak masuk kedalam kategori pembiayaan kami adalah usaha yang mengandung produk berbahan dasar Haram (contoh: Daging Babi, Darah, Minuman Keras, dan hal lain yang dilarang keras oleh Al-Qur’an dan Sunnah), maupun jenis transaksi usaha yang diharamkan, yakni Transaksi yang mengandung ketidakjelasan (Gharar), penipuan (Tadlis), peruntungan (Maysir), keuntungan Instan (Riba) dan penuh kemudharatan (tidak menimbulkan kemaslahatan).

JELAS, saluran pembiayaan kami adalah fokus pada sektor Riil, seperti halnya UMKM dan industri kecil-menengah yang memiliki perputaran uang cepat setiap harinya.

DEKAT, silaturahim adalah hal yang sangat dianjurkan untuk memperkuat tali persaudaraan. Prinsip Kedekatan kami wujudkan dengan selalu siap untuk menjemput dan mengantarkan dana Anda langsung ke tempat Anda, GRATIS! kapanpun, dimanapun.

PENGHARGAAN, kami menyediakan bonus-bonus menarik sebagai tanda apresiasi kepada Anda yang telah percaya untuk bermitra dengan BMT Beringharjo

FLEKSIBEL, setelah masa investasi berakhir, maka dana yang Anda investasikan akan kami kembalikan 100% beserta bagi hasil yang Anda dapatkan. Kami juga mempersilahkan apabila Anda memutuskan untuk memperpanjang jangka waktu Investasi.


We’re BringCARE (Cepat, Amanah, Resik, Empati)

Informasi lebih lanjut:
Executive Funding Officer
Fauzan Pratama
HP 081382037389
PIN 29effe65


BMT BERINGHARJO, lembaga keuangan mikro Syariah
Sosial (Baitul Maal) dan Bisnis (Baitul Tamwil)
BMT 4 Terbesar dari 4000 BMT di Seluruh Indonesia

No comments:

Post a Comment